Internet gratis TELKOMSEL PC 7 SEPTEMBER [Mozilla]

Assalamualaikum wr.wb
selamat malam sahabat Gretonger'z.
Kali ini saya akan kasih tutorial internet gratis PC pakai Mozilla
trik ini saya share atas permintaan dari sahabat eqlis.
Langsung aja gak usah lama lama
Pertama setting modemnya
buat jalur akses baru dengan
APN:AHA
deal number:*99*111#
(cara settingnya pada masing-masing modem beda-beda)

-Untuk Pengguna HP/PC Suit. Contoh: Nokia
Masuk ke Nokia PC Suite >Hubungkan ke Internet > Pilih Modem > Konfigurasi Manual > Titik Akses (APN) : AHA (APN gratisnya)
kemudian setting mozilla
masuk ke
>tools>options>advance>network>setting>
pilih manual proxy
*http proxy di isi 66.220.147.99
*port di isi 8000
*use this proxy di centang

udah di test Pakai modem merk bigpond di Mozilla dan work 100%.
Meskipun koneksinya kadang cepet kadang kayak keong.

update:
Settingan Untuk browser lain:
-Opera
Pilih Tool > Preference > Advanced > Network > Proxy Server : Isi Port dan Proxy Gratisannya
-Internet Explorer
Pilih Tool > Internet Option > Connections > Setting > Centang Use Proxy Server Isi Port dan Proxy Gratisannya
-Google Chrome
Pilih Pengaturan > Options > Under the Hood > Change Proxy Server > Setting > Centang Use Proxy Server Isi Port dan Proxy Gratisannya
Setting IDM
Download>options>ke tab proxy>isi proxy dan port gratisnya
Catatan:
->jika gak konek coba ganti proxy nya dengan proxy-proxy yang udah saya share pada posting sebelumnya
->beda tempat beda rasa

semoga bermanfaat dan terima kasih
Di tunggu koment nya.
wassalamualaikum wr.wb

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

68 tanggapan untuk "Internet gratis TELKOMSEL PC 7 SEPTEMBER [Mozilla]"

azar® boyz pada 20:10, 07-Sep-11

pertamax gan nyimak n lapor link ny dah di pasang juga

Risky pada 20:15, 07-Sep-11

ok sob.

Jutex pada 20:36, 07-Sep-11

Bnar2 gretonger

ES | Campur pada 20:37, 07-Sep-11

berkunjung sobat, muantab ijin tes, komplain belakangan

Faisal Crow pada 20:42, 07-Sep-11

nyimak aja bos.gak pux pc !

azar® boyz pada 20:45, 07-Sep-11

gan saya mau usul nie namanya blogroll Azar™ di ganti jadi Saynote's bs gak?mrgreen

Risky pada 20:49, 07-Sep-11

Jutex,faisal,es >makasih sob
azar>segera

Desainlove pada 21:55, 07-Sep-11

Nice info kang, thanxs

Faisal Crow pada 22:21, 07-Sep-11

nyimak aja sob ! Gak pu pc !

kangjack pada 23:01, 07-Sep-11

Habis makan malam langsung blogwalking ke MWB, Ijin nyimak sob. Makasih infonya.

eqlis pada 23:03, 07-Sep-11

makasih gan, atas postingannya... ᓢᓢᓢᓢ

Marwox pada 23:56, 07-Sep-11

mantab bro.. Lngsung di coba

JhaY pada 01:12, 08-Sep-11

absen plus nyimak aja sob czx blum pny pc tuh....

Spunky Mushroom pada 02:16, 08-Sep-11

mantap sob..
Thank info.na.

Gochun surya | Rumah Impianku pada 02:36, 08-Sep-11

kunjungan perdana sob, sip postinganya, mow dicoba dl sob, thanx skalian flw ah, folback jg y sob. Thx

Syahrul pada 02:56, 08-Sep-11

mancap... Request gretongan axis gan.

yuli pada 03:31, 08-Sep-11

baik hati banget deh...terima kasih ya :
update terus ya

Dhanjeung | Koleksi Aplikasi pada 05:12, 08-Sep-11

owh thx infonya sob.. Sangat bermamfaat khusus buat ane...

Risky pada 06:19, 08-Sep-11

syahrul:d tunggu aja gan.
All:thank gan telah berkunjung.

sayangQ pada 06:21, 08-Sep-11

kalo di hape setnya sma kan?

Risky pada 07:24, 08-Sep-11

sayangq_sama aja sob

Dioherr pada 07:31, 08-Sep-11

ane make yang ekor 33 wush ghand

Risky pada 07:46, 08-Sep-11

dioherr-selamat gan. .

Fajar pada 09:15, 08-Sep-11

Bookmark dulu masta,,tengkyu..hehe

UfuJifi©™ pada 13:31, 08-Sep-11

Izin olah TKP gan...mr:green

Master Gretz 2011 pada 13:51, 08-Sep-11

absen gan, sorry telat soalnya lagi ada kesibukan di dunia nyata,,

http://zonatrik.mywapblog.com

enoz.heck.in pada 16:36, 08-Sep-11

Nyimak plus absenmrgreen



http://enoz.Heck.In

ghofur@ pada 21:29, 08-Sep-11

nyimak aja soalnya gak punya pc

foe@d pada 23:37, 08-Sep-11

kunjungan perdana gan...

Boys_dukuch pada 10:01, 09-Sep-11

klo lewat hp modem.y bsa ga yaa..

Risky pada 11:39, 09-Sep-11

boys_d coba aja sob. .

naz pada 14:27, 09-Sep-11

hmm...setelah dicek proxynya sudah co.id gan,jd sering lemot ganti buntutnya pke 15,32,33,54 dan klo mw stabil dan ga dc an pke susu ultra ajibb...bner dah,,,,gut lak

Ridha Anshari | Rahasia Membuat Blog pada 16:47, 09-Sep-11

absen gan

Awal28 pada 18:41, 09-Sep-11

dapat proxynya dimana friend ?
cara dapat proxynya gimana ,pake software apa?

baskom.heck.in pada 22:12, 09-Sep-11

mantap om work 100persen smile

aan pada 00:43, 10-Sep-11

wah..d'mozilla ane kq dh kga bs gan?smua prox dh ane cb tp ttp ga conect,ad yg br ga gan?

hanzrei pada 10:49, 10-Sep-11

klw pke mdem hp,bsa g mas bro?

SYCAKORLETH NINO pada 11:50, 10-Sep-11

Nyimak serta salam kenal ya sob
http://chitzoe.heck.in
kalo ada waktu mampir ya sob

aku sayang mama pada 16:23, 10-Sep-11

mantap....... Tapi hanya konek di BH

Akar pada 12:26, 14-Sep-11

Info yg bgs sob... Nti tak cuba klu dah pnya pc biggrin

Arif Valent pada 10:05, 15-Sep-11

apa skrg msh work gan ??

Risky pada 13:00, 15-Sep-11

arif:d cb aja gan

ikhsan kriwul pada 19:09, 15-Sep-11

okey ijin nyoba.menarik bgt.

hadian pada 17:04, 16-Sep-11

mantep tak coba [url=http://hadian-alkani.blogspot.com]biggrin[/url]

sastro pada 07:36, 18-Sep-11

okay om...youtube lancar

ivan pada 17:39, 19-Sep-11

Asik nih dah coba lngsng wush...hehe
tpi klo nyoba main game online msih grethong ga.??

Demit pada 07:17, 22-Sep-11

Gan... Ni masih work g yah....???

Risky pada 07:06, 24-Sep-11

msh work sampai skrg

Ikhsan pada 14:21, 02-Okt-11

ijin nyimpan sob buat jaga2.yg ekor 12 msh lumayan ngacir tkp bekasi tapi kayaknya dah ndut ndutan.

Risky pada 16:08, 02-Okt-11

ok gan iksan

Be'net pada 13:20, 05-Okt-11

Tank gans...biggrin

Isqqandar pada 13:21, 05-Okt-11

Maksih...infonya

maswa pada 04:03, 07-Okt-11

Tanya Gan...
Emang ini gak pakai alat tambahan ya...
cth:ispce,proxo,atau yg lainya gitu??

IWAD pada 20:32, 07-Okt-11

MANTAF INPONA,,,,,
WORK 100000%

joko pada 05:44, 08-Okt-11

numpang ngudi ilmu gan... mtr nuwun...

Risky pada 06:41, 08-Okt-11

maswa@tanpa alat tambahan gan

Danank48™ pada 15:37, 08-Okt-11

ini dia yang ane cari2 sob...
Ijin praktek sob...
Thankz inpu.a... lol

zecn pada 12:54, 10-Okt-11

its working... thanks

joko pada 09:15, 12-Okt-11

numpang baca mas....

bangblues pada 17:42, 14-Okt-11

gan udah ga bisa ya dai smalam...

si joe pada 18:50, 16-Okt-11

gan, msih work ndak, mulai 15 okt telkampret susah d tembus....

Itox pada 13:58, 19-Okt-11

Gt

ucok pada 16:48, 20-Okt-11

kampret dah mokat bro..

Muhammad Syukur pada 04:25, 21-Okt-11

Mantap jd pgn nyoba,thanks infonya

dondon pada 00:00, 27-Okt-11

ok ok ok

Abul Khoir pada 15:36, 08-Nov-11

ikut gabung mas bro, skalian mo tny. bs pake donlot ga mas bro

Full Chell pada 11:57, 14-Nov-11

Duh baru nemu ni blog
Masihkah lancar trik ini
Izin netes axh

fikri square pada 17:12, 10-Jan-12

ada yang baru g? g bsa wat browsing nih

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)